Posted in Remembral

Akhirnya Lepas dari Ramadhan..

Lepas dari rutinitas mencari buka di sore hari, membuat sahur di pagi hari dan melihat tayangan sinetron islami yang mempertontonkan wanita berjilbab bahkan bercadar pacaran dengan asyiknya..

Lepas dari tayangan debat khilafiyah yang membuat panas di hati di malam hari, lepas dari Al – Quran yang dibawa tiap hari ke kantor, lepas dari sms premium menawarkan hal yang berbau Islam. Lepas dari acara quis sahur yang isinya pelecehan, becandaan yang keterlaluan kebanci-bancian dan kekasaran ga jelas..

Mulailah lembaran baru untuk dikotori dan dibersihkan, di bukai dan ditutupi, di hancurkan dan dibangun kembali, di bengkok-bengkokan dan diluruskan..

Kembali berkutat dengan kerja lupa waktu salat, kembali membaca Al-Quran di tempat umum adalah hal yang lebih aneh dari pada minum bir bintang di depan Circle K, dimana sholat Dhuha hanya dipandang waste of time dan menyalahi amanat waktu..

Kembali dengan iklan sms premium yang seakan mendoktrinasi kita bahwa ramal-meramal dan pacar-pacaran adalah hal yang boleh dan biasa. dimana primbon lebih dipercaya dari Al-Quran, dimana pasang tato di punggung Dewi Persik adalah KEREN!

huah..

2 thoughts on “Akhirnya Lepas dari Ramadhan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *